logo PT Nirmala Satya Development
Software Psikotes Online

Software psikotes online NS. Development memberikan berbagai fitur unggulan, lengkap, dan canggih bisa diakses oleh penggunanya.

Software psikotes online NS. Development memberikan berbagai fitur unggulan, lengkap, dan canggih bisa diakses oleh penggunanya. Untuk proses asesmen pun jadi lebih mudah dan cepat. NS. Development menggunakan alat-alat res tervalidasi dalam mengukur psikologi dan deskripsi hasil tes tersedioa lengkap.

Nirmala Satya Development atau NS Development merupakan jasa layanan psikologi industri, psikologi pendidikan, serta psikologi klinis yang ampuh oleh praktisi-praktisi handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Saat ini telah banyak perusahaan menggunakan NS. Development seperti BERCA Hardayaperkasa, MNCTV Group, RS Sentosa dan perusahaan terkenal lainnya. Nah, informasi lengkapnya akan diulas dalam artikel kali ini. Simak selengkapnya!

Fitur Lengkap dan Menarik Dari Software Psikotes Online NS. Development 

NS. Development sebagai software psikotes online terpercaya yang sudah terintegrasi dengan baik secara end to end. Kegunaannya lengkap sekali, mulai dari pencatatan kebutuhan karyawan, memposting lowongan kerja, mencari karyawan baru, psikotes online hingga hasil interview.

Untuk semua hasil dari NS. Development ini bisa dimonitor langsung oleh reciter atau calon kandidat. NS. Development sendiri sudah mempunyai transformasi yang bisa mengukur dan menemukan potensi individu setiap calon kandidat yang disesuaikan dengan kaidah dalam psikologi.

Begitu juga dengan penanganan kesehatan mental ditinjau dari psikoterapi, konseling, serta prinsip ilmu psikologi lainnya. Berikut fitur terdapat dalam software NS. Development perlu Anda ketahui.

Tool Valid Dan Reliabel

Fitur pertama dari software psikotes digital NS. Development terdapat tools valid dan reliabel. Artinya tool telah digunakan oleh NS. Development ini sudah tervalidasi secara online sesuai dengan standarisasi HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia). Untuk hasil dari tools itu sudah terpadu valid dan reliabel karena diukur berdasarkan psikologi calon kandidat.

Terdapat Laporan Psikologi Serta Custom Psikogram Sesuai Format Dari Perusahaan

Fitus ini memungkinkan laporan psikologi dapat dicustom sesuai format perusahaan., sehingga perusahaan bisa melihat mana kandidat yang cocok dengan perusahaan sendiri dan mana yang tidak cocok.

Adanya Hidden Camera

NS Development juga mempunyai fitur kamera tersembunyi atau sering disebut dengan hidden camera. Fungsi dari fitur ini yakni mengawasi calon kandidat sedang melakukan psikotes online agar terlihat jujur. Adanya fitur ini recruiter bisa melihat dengan jelas dilakukan oleh peserta tes, sehingga bisa menilai dengan lebih objektif.

Fitur Custom Alat Tes

Development juga menyediakan setidaknya 15 alat tes psiskoalofi sudah terstandarisasi online. Fungsinya untuk mengatur tes minat dan bakat serta psikologi calon peserta atau kandidat. Dengan demikian recruiter bisa melihat kepribadian calon kandidat dan disesuaikan secara kebutuhan perusahaan.

Real Time Report

Hasil psikotes online NS. Development bisa dilihat secara real time lho. Jadi berkat fitur software psikotes online dari NS. Development, kegiatan ini bisa dilihat setelah peserta menyelesaikan sejumlah rangkaian tes.

Laporan hasil psikotes online dari NS. Development terdiri dari dua jenis yakni psikogram dan penjelasan deskriptif lebih mudah dipahami. Bukan hanya itu saja, laporan psikotes onlinenya juga bisa diunduh dalam bentuk file.

Jadi berkat layanan-layanan yang software ini tawarkan tentu terdapat jumlah keuntungan bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah proses rekrutmen karyawan baru efektif karena hanya dalam satu sistem saja.

Bahkan, Anda bisa melakukan berbagai persiapan lain, mulai dari perencanaan, pemasangan informasi lowongan kerja, hingga rekrutmen karyawan. Selain itu, software psikotes ini juga sudah mempunyai banyak fitur dan pengembangan.

Menariknya lagi sebelum melakukan psikotes online, calon karyawan dapat melakukan simulasi psikotes terlebih dahulu. Untuk melakukan caranya sangat mudah, hanya dengan melakukan unduhan aplikasi atau software ini melalui ponsel atau dekstop saja.

Jadi dengan mengikuti simulasi tersebut, calon karyawan bisa lebih siap dalam mengikuti tes psikotes online sesungguhnya. Bukan hanya perusahaan yang diuntungkan karena kemudahannya melainkan juga calon karyawan lebih matang dalam mempersiapkan diri mengikuti tes psikotes.

Fitur-fitur diatas sudah ada dalam software psikotes online NS. Development, akan memudahkan perusahaan dan peserta tes (calon karyawan) dalam melakukan tes. Terjamin akan lancar dan tepat dalam pelaksanaan rekrutmen.

Artikel berhubungan: