logo PT Nirmala Satya Development
Software Psikotes Online

Salah satu keuntungan software psikotes online NS Development adalah proses rekrutmen karyawan baru yang semakin efektif karena dilakukan pada satu sistem yang terintegrasi.

Software psikotes online kini sudah banyak digunakan oleh perusahaan yang ingin merekrut karyawan baru. Tes psikotes termasuk salah satu prosedur atau pengamatan yang wajib dilakukan untuk mengukur perilaku dan kinerja seorang calon pekerja.

Tes psikotes sekarang ini sudah tidak lagi dilakukan menggunakan psikotes offline. Akan tetapi, di zaman yang perkembangan teknologi sudah semakin maju ini, tes psikotes bisa dilakukan secara online.

Dengan adanya psikotes online ini, HRD dan perusahaan terkait bisa memperoleh banyak sekali keuntungan. Pelaksanaan tes pun juga bisa menjadi lebih efisien.

Para pelamar kerja juga tidak harus pergi ke kantor demi melakukan berbagai tahap tes psikotes. Sebab, pihak perusahaan bisa mengadakan tes psikotes ini kapan saja dan dimana saja.

Apa Itu Software Psikotes Online?

Software tes psikotes online merupakan suatu tools khusus psikotes yang penggunaanya dalam bentuk online. Sebenarnya, fungsi psikotes konvensional atau paper base dan psikotes online tetaplah sama. Diantaranya untuk melaksanakan program psikotes.

Akan tetapi, pada psikotes online ini terdapat berbagai macam fitur yang bisa digunakan untuk mempermudah, menyingkat waktu, dan berjalannya tes jual bisa menjadi lebih efisien.

Akan tetapi Anda harus mengetahui jika terdapat beberapa kekurangan juga dalam pelaksanaan psikotes online. Maka dari itu, seorang psikolog atau tester sebaiknya bisa paham dan mengenali hal tersebut.

Contoh Software Psikotes Online

Di NS Development tersedia software untuk tes psikotes online sangat lengkap. Bahkan bisa dilakukan custom alat tes, yaitu alat tes yang digunakan khusus dari perusahaan member.

Selain itu juga compatible untuk digabungkan ke dalam sistem software tes Psikotes Online NS Development. Berikut ini adalah beberapa contoh software psikotes online yang tersedia:

  • Software Psikotes TIU Online
  • Software Psikotes SPM Online
  • Software Psikotes IST Online
  • Software Psikotes CFIT Online
  • Software Psikotes MBTI Online
  • Software Psikotes Kraepeli Online
  • Software Psikotes RIMB Online
  • Software Psikotes WPT Online
  • Software Psikotes Pauli Online
  • Software Psikotes EPPS Online
  • Software Psikotes PAPI Kostick Online
  • Software Psikotes SDS Holland Online
  • Software Psikotes VAK Online
  • Software Psikotes MSDT Online
  • Software Psikotes DISC Online
  • Software Psikotes 16PF Online
  • Software Psikotes Big Five Online
  • Software Psikotes MMPI Online

Perlu Anda ketahui, jika alat tes dari perusahaan member NS. Development ini bisa di custom dan compatible. Diantaranya dengan  menggunakan sistem aplikasi psikotes online NS Development. Untuk proses pembuatan alat tes membernya juga gratis.

Layanan NS Development

NS Development adalah aplikasi psikotes yang dibentuk oleh PT Nirmala Satya Development. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang pergerakannya pada bidang jasa konsultasi Manajemen Sumber Daya Manusia.

Perusahaan ini juga sudah berkontribusi penuh dalam membantu perekrutan tenaga kerja atau Sumber Daya Manusia yang sesuai kriteria, berkualitas, dan juga potensial. Bahkan, sejak tahun 2019 lalu perusahaan ini sudah memanfaatkan basis teknologi informasi yang modern.

Maka dari itu, perusahaan ini tidak hanya memiliki peran penting sebagai software psikotes saja. Akan tetapi, perusahaan ini juga menjadi vendor psikotes online yang terpercaya bagi perusahaan.

NS Development juga menghadirkan layanan asesmen psikologi dan juga psikotes secara online.

Dengan adanya layanan yang ditawarkan oleh aplikasi psikotes online ini, tentunya perusahaan bisa menjadi semakin mudah dalam melakukan tes psikotes online.

Keuntungan Menggunakan Software Psikotes Online Di NS Development

Dengan adanya berbagai macam layanan yang ada pada software psikotes online dari NS Development pastinya ada berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh.

Salah satu keuntungan software psikotes online NS Development adalah proses rekrutmen karyawan baru yang semakin efektif karena dilakukan pada satu sistem yang terintegrasi.

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat melakukan berbagai macam persiapan yang lainnya. Dari mulai tahap perencanaan, pemasangan info lowongan pekerjaan, sampai dengan tahap rekrutmen karyawan.

Software ini juga mempunyai berbagai macam fitur dan pengembangan. Bahkan, calon karyawan terlebih dulu dapat melakukan simulasi psikotes kerja sebelum mengikuti tes psikotes online.

Caranya yang dilakukan juga sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini lewat handphone saja.

Dengan adanya software psikotes online, perusahaan, dan calon karyawan akan bisa merasakan keuntungan.

Artikel berhubungan: