logo PT Nirmala Satya Development
Aplikasi Psikotes Online

Tak hanya itu saja, aplikasi psikotes online ini juga memiliki jangkauan yang luas. Dengan kata lain, bisa Anda gunakan untuk melakukan tes psikotes di seluruh Indonesia.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, HRD semakin mendapatkan kemudahan dalam melakukan tes psikotes. Tidak perlu lagi tes psikotes offline, akan tetapi Anda sudah bisa melakukannya secara online. Hal ini karena hadirnya aplikasi psikotes online.

Aplikasi ini merupakan alat seleksi atau pengujian yang sesuai standar guna memudahkan HRD mencari karyawan untuk perusahaan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan tes kapan saja dan dimana saja hanya berbekal koneksi internet saja.

Tes psikotes dengan aplikasi ini juga memberikan banyak keuntungan. Misalnya saja lebih fleksibel, efisien, hemat, dan Anda juga bisa mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Selain itu, yang lebih menguntungkannya lagi, adalah minimnya kesalahan atau human error. Dengan begitu, baik perusahaan maupun calon karyawan akan sama-sama diuntungkan. Perusahaan mendapatkan karyawan yang sesuai dengan kriteria perusahaan dan karyawan pun mendapatkan pekerjaan sesuai dengan passion.

NS Development, Aplikasi Psikotes Online dengan Fitur-Fitur Terbaik

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah NS Development. Aplikasi ini memberikan layanan dengan kualitas terpercaya.

Bahkan, dalam aplikasi ini Anda juga akan mendapatkan alat-alat test yang sudah tervalidasi. Menariknya lagi, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan tes psikotes. Dari pada semakin penasaran, berikut ini adalah fitur-fiturnya.

1. Simple & Paperless

Fitur pertama kali yang bisa Anda gunakan yakni Simple & Paperless. Melalui fitur ini Anda dapat melakukan asesmen dengan sangat mudah, murah, dan pastinya ramah lingkungan.

Bahkan, semua aspek penting yang perlu digali dari calon karyawan dalam proses asesmen dapat Anda lakukan. Mulai dari aspek bakat, aspek minat, aspek kecerdasan, aspek sikap kerja, hingga aspek kepribadian.

2. Valid & Reliable

Aplikasi psikotes online ini juga menyediakan fitur Valid & Reliable. Dalam fitur ini, Anda akan mendapatkan alat tes yang digunakan untuk melakukan tes psikotes online. Lebihnya lagi, alat tes ini sudah sesuai dengan standar dan tervalidasi, sehingga sudah tidak perlu lagi Anda ragukan keakuratannya.

3. Cepat & Akurat

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat membantu Anda melakukan tes psikotes secara cepat dengan hasil akurat. Pasalnya, aplikasi ini telah memiliki sistem yang dapat melakukan skoring secara langsung. Sehingga, setelah selesai melakukan tes psikotes, hasil akan langsung keluar.

4. Proctoring atau Hidden Camera

Aplikasi psikotes online ini juga menyediakan fitur Proctoring atau Hidden Camera. Melalui fitur ini, Anda dapat dengan mudah untuk menangkap face calon karyawan.

Anda dapat memastikan sendiri aktivitas maupun raut wajah setiap calon karyawan. Selain itu, juga dapat meminimalisir terjadinya kecurangan calon karyawan.

5. Customize Tools & Psikogram

HRD atau perusahaan akan semakin diuntungkan dengan menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, terdapat fitur Customize Tools, & Psikogram. Dalam fitur ini alat tes maupun psikogram dapat Anda sesuaikan dengan format perusahaan.

6. Terintegrasi

NS Development merupakan aplikasi recruitment yang sudah terintegrasi. Mulai dari job portal, psikotes online, database recruitment yang terdapat dalam satu sistem.

Menariknya lagi, hanya dengan menggunakan satu aplikasi ini, Anda sudah terhubung ke banyak aplikasi lain. Misalnya saja aplikasi lowongan kerja seperti jobseeker.id, hingga aplikasi bimbingan konseling seperti konselor.id.

Keunggulan dan kelebihan dari aplikasi ini sudah tidak perlu lagi Anda ragukan. Pasalnya, sudah banyak perusahaan yang menggunakan NS Development ini. Mulai dari MNC TV, Airmas Group, Taco, Human Initiative, dan masih banyak lagi perusahaan lainnya.

Satu lagi kelebihan yang belum tentu Anda dapatkan, yakni konsultasi psikolog. Baik member atau calon member dapat melakukan konsultasi secara gratis dengan psikolog yang NS Development sediakan.

Aplikasi ini juga tidak memberikan batasan jumlah peserta yang akan mengikuti tes psikotes perusahaan Anda. Tentunya, hal ini sangat menguntungkan perusahaan Anda jika ingin melakukan pembukaan lowongan kerja besar-besaran.

Tak hanya itu saja, aplikasi psikotes online ini juga memiliki jangkauan yang luas. Dengan kata lain, bisa Anda gunakan untuk melakukan tes psikotes di seluruh Indonesia. Bersama dengan NS Development, kebutuhan tes psikotes dapat terpenuhi dengan baik, fleksibilitas, hasil penilaian lebih baik, cepat, dan tentunya semakin murah. 

Artikel berhubungan: