logo PT Nirmala Satya Development
Jasa Assessment Psikologi

Jasa assessment psikologi yang ditawarkan NS Development memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan layanan sejenis. Diantaranya memiliki aplikasi online yang terpercaya yang dapat diakses oleh asesor maupun peserta tes.

Dalam perekrutan pekerja atau karyawan di sebuah perusahaan, sudah barang tentu tidak bisa kamu lakukan dengan asal-asalan. Pasalnya, para karyawan memiliki peranan yang sangat penting dalam memajukan perusahaan. Itulah mengapa, perusahaan kamu butuh jasa assessment psikologi.

Assessment psikologi ini akan mengukur potensi, karakter, hingga kompetensi calon karyawan. Perlu ada banyak penilaian maupun aspek penting yang harus dilihat. Dengan begitu, pekerjaan yang akan diterima oleh karyawan tersebut memang cocok dengan skill dan kemampuannya.

NS Development Sebagai Penyedia Jasa Assessment Psikologi

Mengingat pentingnya assessment psikologi ini dalam sebuah perusahaan, akan tetapi kamu tidak harus memilikinya sendiri. Saat ini, kamu bisa mendapatkan jasa tersebut dengan mudah.

Bahkan, hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja, yakni NS Development. NS Development merupakan aplikasi psikotes online yang menjadi terobosan baru dalam proses assessment.

Hanya dengan menggunakan platform psikotes online ini, proses rekrutmen karyawan menjadi lebih mudah dan cepat sesuai alur pekerjaan. NS Development ini juga memiliki jangkauan yang lebih luas karena menggunakan jaringan online.

Apalagi, aplikasi ini sangat ramah lingkungan dan pengguna. Tak hanya itu saja, NS Development juga berperan sebagai aplikasi Recruitment, baik itu job posting, psikotes online, hingga database recruitment. Dengan begitu, mampu membantu kamu untuk membangun pusat data dan memberikan kemudahan dalam pengambilan keputusan saat proses recruitment.

Keunggulan NS Development Sebagai Penyedia Jasa Assessment Psikologi

Berikut ini adalah beberapa keunggulan NS Development sebagai penyedia jasa assessment.

  • Sistem Terintegrasi: NS Development, merupakan aplikasi recruitment yang telah terintegrasi dengan job portal, psikotes online, maupun data base recruitment.
  • Custom Alat Tes: Aplikasi ini telah memiliki beragam alat tes yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan dan kepentingan perusahaan. Hal ini bisa kamu pertimbangkan berdasarkan jabatan maupun kondisi pekerjaan tersebut.
  • Custom Psikogram: Melalui aplikasi ini perusahaan kamu bisa melakukan custom psikogram. Tentu saja hal tersebut sesuai dengan format yang perusahaan kamu miliki.
  • Konsultasi Psikolog: NS Development juga menyediakan konsultasi psikolog. Dengan begitu, member maupun calon member mendapatkan kesempatan untuk melakukan konsultasi secara gratis. Tentu saja dengan melalui psikolog ND Development.
  • Verifikasi Alat Tes: sebagai jasa assessment psikologi terbaik yang pernah ada, NS Development menyediakan verifikasi alat tes. Itu artinya, setiap tools maupun alat yang kamu gunakan sudah terverifikasi dan audit. Selain itu, juga telah meriset distribusi normal data untuk versi online test.
  • Free Trial: NS Development telah memberikan jaminan free trial dengan full akses modul. Hal ini bisa perusahaan kamu coba sebelum memutuskan untuk menjadi salah satu member NS. Development.

Alasan Mengapa NS Development Menjadi Jasa Assessment Psikologi Terbaik

Tak hanya keunggulan-keunggulan itu saja yang bisa perusahaan kamu dapatkan. Supaya kamu semakin yakin untuk mempercayakan kebutuhan assessment psikologi perusahaanmu kepada NS Development, berikut adalah penjelasannya.

NS Development akan memberikan hasil tes psikologi yang cepat, akurat, dan secara real time. Setelah peserta atau calon karyawan kamu menyelesaikan tes, kamu pun bisa langsung mendapatkan hasilnya.

Selain itu, NS Development ini merupakan jasa assessment yang sudah terpercaya sejak lama. Banyak perusahaan telah mempercayakan dan menggunakan jasa assessment tersebut kepada NS Development.

Pasalnya, NS Development ini telah lolos uji penelitian. Oleh karena itulah, kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan NS Development.

Dengan aplikasi ini, perusahaan kamu juga bisa mengatur hak akses fitur kepada peserta tes. Hal ini juga termasuk dengan tools atau alat yang ingin disajikan.

Sebagai jasa assessment psikologi andalan, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi kecurangan. Hal ini tak lain berkat adanya sistem proctoring atau fitur kamera.

Dengan adanya sistem tersebut mampu melakukan observasi secara analytic, dan identifikasi aplikasi yang digunakan untuk melihat aktivitas para peserta selama mengerjakan tes.

Lebihnya lagi, tes yang diselenggarakan oleh NS Development ini tanpa ada pembatasan peserta dalam waktu yang bersamaan.

Berkat hadirnya NS Development sebagai jasa assessment psikologi nomor satu di Indonesia, kini proses rekrutmen perusahaan kamu menjadi lebih mudah, fleksibel, tanpa harus membutuhkan biaya besar.

Artikel berhubungan: