logo PT Nirmala Satya Development
Jasa Psikotes Online

Jasa NS Development merupakan jasa layanan psikotes terbaik Indonesia yang menawarkan kemudahan bagi instansi untuk menyelenggarakan proses assessment dan psikotes tanpa terbatas waktu dan tempat.

Ada banyak jasa psikotes online dapat diakses dengan mudah melalui via desktop maupun mobile phone, baik menggunakan aplikasi browser maupun Android. Jasa tes psikologi ini merupakan jasa layanan psikotes terbaik Indonesia yang menawarkan kemudahan bagi instansi untuk menyelenggarakan proses assessment dan psikotes tanpa terbatas waktu dan tempat. 

Secara umum, tes tersebut dilakukan untuk mengetahui beberapa aspek yang dimiliki oleh seorang karyawan. Dalam dunia kerja, tes psikologi dilakukan untuk mengetahui karakteristik dan watak para calon karyawan yang direkrutmen, dimana penilaiannya meliputi personality, intelegensi, attitudenya, dan interest. 

10 Alasan Penting Menggunakan Jasa Psikotes Online dari NSD

PT Nirmala Satya Development dikenal sebagai penyedia platform psikotes terbaik di Indonesia. Pelaksanaannya juga tergolong mudah karena adanya dukungan transformasi alat tes psikologi yang telah berinovasi menjadi bentuk tes online.

Proses ini dinilai lebih efektif dan efisien dari segi waktu, tempat pelaksanaan, hingga biaya administrasi yang harus dibayarkan. 

Sudah lazim jika vendor psikotes online banyak dibutuhkan HRD suatu perusahaan agar perekrutan karyawan berjalan lancar. Adapun psikotes yang dikembangkan oleh NSD berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan proses rekrutmen suatu perusahaan. Berikut adalah alasan penting mengapa Anda harus mempercayakan pelaksanaan psikotes online pada NSD

Hasil Tes Lebih Cepat dan Akurat 

Alasan penting mengapa Anda harus menggunakan jasa psikotes online yang diadakan NSD adalah hasil tes langsung bisa didapatkan setelah para kandidat menyelesaikan tes. Selama ini banyak perusahaan meragukan tingkat akurasi dari hasil psikotes yang dilakukan peserta.

Namun, tidak demikian halnya jika Anda menggunakan jasa vendor psikotes terpercaya. Selain cepat, hasil tes yang keluar dijamin keakuratannya karena adanya dukungan sistem yang terintegrasi dalam aplikasi rekrutmen dengan job portal.

Vendor Terpercaya

Adapun tools yang digunakan dalam software psikotes online telah lolos uji penelitian. Hal ini untuk memperoleh data yang valid dan lebih reliabel.

Proses Rekrutmen Lebih Aman

Jasa tes psikologi online NSD akan bekerjasama dengan pihak HRD untuk mengatur penyelenggaraan tes dan memastikan para peserta tes mengerjakan soal-soal tanpa kendala apapun. Hal ini karena adanya dukungan berbagai layanan fitur yang memudahkan perusahaan mengintegrasikan database dan hasil tes.

Lebih Fleksibel

Alasan memilih NSD sebagai vendor jasa psikotes online berikutnya adalah dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja. Bahkan jika peserta hanya memiliki waktu luang di tanggal merah pun juga bisa dikerjakan. Ini juga merupakan keuntungan yang memudahkan perusahaan dengan adanya jam kerja yang fleksibel.

Dukungan Laporan Psikologis

Alasan penting harus memilih menggunakan jasa psikotes online berikutnya adalah perusahaan dapat melakukan custom psikogram karena telah disesuaikan dengan format perusahaan.

Pengaturan Hak Akses dan Design Multi User

Selain tools yang hendak digunakan, pengguna jasa juga dapat mengatur hak akses fitur pada para calon kandidatnya.

Seluruh tools yang akan digunakan sudah menjalani proses verifikasi, audit, hingga telah meriset distribusi normal data untuk versi tes onlinenya. Pengguna jasa maupun calon peserta mudah menggunakan tools yang tersedia sesuai kebutuhan karena tersedia tools dalam jumlah banyak.

Tes Classical

Kelebihan menggunakan jasa psikotes online terletak pada waktu pengerjaan tes. Dapat dikatakan bahwa tes dapat dilakukan dalam waktu bersamaan.

Layanan Server dan Troubleshooting 

Pengelolaan server sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak pengelola jasa sehingga pengguna jasa tidak perlu mengeluarkan biaya untuk server dan maintenance. Begitu juga saat terjadi troubleshooting yang dialami member, maka NSD akan cepat meresponnya.

Membantu Kelancaran Aktivitas Perusahaan

Sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya merupakan aset penting suatu perusahaan. Sejak diselenggarakannya proses rekrutmen, HRD benar-benar harus memperhatikan proses seleksi yang diadakan bersama vendor psikotes online. Vendor tersebut dapat mempertemukan para HRD dengan kandidat terpercaya.

Terlebih saat perusahaan mengalami masa-masa sulit melakukan kegiatan operasionalnya, maka kehadiran karyawan solid yang bersedia berjuang bersama-sama tentu sangat dibutuhkan.

Pemantauan untuk Menekan Terjadinya Kecurangan

Psikotes online memang tidak akan mempertemukan pihak HRD dengan calon karyawan. Sebagai vendor psikotes terpercaya, NSD dapat memastikan proses tes berjalan sebagaimana mestinya. Tes akan berjalan dengan pemantauan untuk menekan kecurangan atau berbagai tindakan lain yang akan mempengaruhi hasil tes psikologi yang dilakukan.

Jadi, tunggu apalagi segera manfaatkan NSD sebagai vendor jasa psikotes online berpengalaman demi kelancaran rekrutmen karyawan perusahaan. Selain ramah lingkungan, melalui jasa NSD akan mempermudah melakukan asesmen.

Artikel berhubungan: