logo PT Nirmala Satya Development
Aplikasi Psikotes Online

NS Development telah menyatukan urusan proses rekrutmen karyawan baru dalam satu sistem. Yakni dari perencanaan, pasang info lowongan kerja, psikotes, dan hasil tes psikotes kerja dan rekrutmennya dibantu oleh NS Development. Dengan tergabung dalam NS Development, Anda bisa langsung terhubung dengan aplikasi lowongan kerja di jobseeker.id dan aplikasi bimbingan konseling di konselor.id

Buat manajemen HRD atau recruiter seperti Anda pasti sudah tak asing lagi untuk menggunakan Tes Psikologi, atau lebih dikenal Psikotes, didalam perekrutan calon karyawan baru, urusan rolling kerja karyawan dan menaikkan jabatan karyawan di sebuah perusahaan.

Dalam psikotes, semua calon karyawan baru yang sudah lulus dalam tahap CV (Data pribadi dan latar belakang pengalaman) dan tes wawancara, juga akan di tes secara menyeluruh terkait dengan kepribadian, IQ, keahlian, bakat, sikap, dan kejiwaan masing-masing calon karyawan atau karyawan yang akan naik jabatan. Dengan hasil psikotes, tim perekrut atau manajemen HRD bisa melakukan filter dan mencari sumber daya manusia yang dibutuhkan oleh perusahaan, yakni calon karyawan yang siap bekerja dengan keahliannya, sehat mental dan rohani. Ini sangat penting buat kemajuan dan kinerja perusahaan yang bergerak di bidang apapun.

Tanpa psikotes, hanya dengan melihat lembar CV calon karyawan, perusahaan Anda tidak akan mengenal lebih dalam latar belakang orang-orang yang akan tergabung di dalam kegiatan perusahaan. Juga tanpa psikotes, Anda tidak akan mengetahui percis apakah karyawan yang ada berhak naik jabatan, memiliki keahlian pekerjaan lain, atau mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan kerja perusahaan Anda.

Sebegitu pentingnya psikotes dalam urusan mencari karyawan berkualitas bagus, hingga di era teknologi yang semakin canggih kebutuhan psikotes bisa dilakukan secara online. Aplikasi Psikotes Online, Vendor Psikotes Online, Aplikasi Psikotes, atau tes psikotes online kini sudah bisa Anda dapatkan dengan banyak ragam fitur dan pengembangnya. Bahkan calon karyawan bisa saja melakukan simulasi psikotes kerja hanya dengan mengunduh aplikasinya di gadget telepon genggam atau laptop sebelum mengikuti psikotes di perusahaan yang ingin merekrutnya. Semua serba begitu dimudahkan.

NS Development Mengelola Psikotes Online Rekomendasi Psikolog

Begitu ragamnya pengembang Aplikasi Psikotes Online, maka aplikasi psikotes online dari nsd.co.id adalah yang paling direkomendasikan. Dengan tergabung dalam NS Development, maka kinerja perusahaan Anda akan begitu cepat dan meringkas waktu saat menyeleksi calon karyawan baru. Ini karena NS Development merupakan Vendor Psikotes Online dan Aplikasi Psikotes yang dikembangkan oleh PT Nirmala Satya Development sebagai perusahaan jasa konsultasi Manajemen Sumber Daya manusia dengan basis teknologi informasi sejak tahun 2019.

NS Development telah menyatukan urusan proses rekrutmen karyawan baru dalam satu sistem. Yakni dari perencanaan, pasang info lowongan kerja, psikotes, dan hasil tes psikotes kerja dan rekrutmennya dibantu oleh NS Development. Dengan tergabung dalam NS Development, Anda bisa langsung terhubung dengan aplikasi lowongan kerja di jobseeker.id dan aplikasi bimbingan konseling di konselor.id

Bahkan dengan nsd.co.id, fitur pasang lowongan kerja yang ada bisa dipajang atau terintegrasi dengan beragam media sosial, seperti di Instagram, Facebook, WhatsApp dan Linkedin. Dengan begitu, info lowongan kerja perusahaan akan banyak dilihat orang dan banyak pengunjungnya. Ini membuat kerja tim perekrut, manajemen HRD dan pencari bakat atau keahlian khusus akan mudah memeroleh calon karyawan atau orang yang ahli dalam bidang khusus yang dibutuhkan perusahaan Anda.

Dalam aplikasi jobseeker.id saja sudah ada beberapa fitur utama yang dibutuhkan oleh perusahaan pencari karyawan, manajemen HRD, dan pencari kerja, yakni adanya fitur Portal Lowongan Kerja, aplikasi psikotes online, scoring dan tes interpretasi, laporan psikogram, fitur status rekrutmen, dan tes TPA atau Tes Potensi Akademik secara online.

Sedangkan di aplikasi konselor.id akan lebih fokus pada bimbingan konseling perorangan dan kelompok buat semua profesi, seperti pelajar yang sedang mencari peminatan, siswa yang sedang mencari perguruan tinggi yang sesuai dengan jurusan yang diinginkan, bimbingan psikotes buat calon karyawan, tes psikotes online, asesmen psikologi dan psikotes calon karyawan atau karyawan yang akan naik jabatan.

Ragam Layanan NS Development sebagai Vendor Psikotes Online

Ada sejumlah layanan asesmen psikologi dan psikotes online yang ditawarkan dan dapat dilayani oleh NS Development untuk membantu perusahaan Anda dalam perekrutan calon karyawan baru, yakni diantaranya:

  • Tes psikologi disk online atau TES DISC sebagai tes cepat hanya 5 menit untuk mengungkap kepribadian calon karyawan;
  • Tes Classical atau Massive;
  • Deteksi Kecurangan atau Proctoring Kamera;
  • NS Development akan memberikan hasil laporan tes psikologi dalam bentuk Psikogram, realtime yang cepat dan akurat, lolos uji penelitian dan terpercaya;
  • NS Development juga mengatur hak akses dan mendesain multi user yang dibutuhkan.

Jadi, jika perusahaan Anda sedang mencari karyawan dengan potensi terbaik? Pastikan menggunakan aplikasi psikotes online NS. Development.

Artikel berhubungan: