logo PT Nirmala Satya Development
D-C

Karakter DISC D-C (Dominance- Conscientious) memiliki sensitivitas terhadap permasalahan, dan memiliki kreativitas yang baik dalam memecahkan masalah.

Karakter DISC D-C (Dominance- Conscientious) memiliki sensitivitas terhadap permasalahan, dan memiliki kreativitas yang baik dalam memecahkan masalah. Dapat menyelesaikan tugas-tugas penting dalam waktu singkat karena mempunyai keputusan yang kuat. Seorang yang tekun dan memiliki reaksi yang cepat. Akan meneliti dan mengejar semua kemungkinan yang ada dalam mencari solusi permasalahan.

Karakter D-C Banyak memberikan ide-ide dengan berfokus pada pekerjaan. Usaha yang keras pada ketepatan akan mengimbangi keinginannya pada hasil yang terukur.

Orang dengan karakter D-C cenderung perfeksionis dan dapat juga memperlambat pengambilan keputusan karena keinginannya untuk menentukan pilihan yang terbaik.

Rekomendasi pekerjaan dengan karakter D-C seperti berikut ini:

Engineering (Management, Research, Design), Actuaries, Research (R&D), Planning, Chemist, Hospital Supervisor, Industrial Marketing, Investment Banking, Medical Administrator, Mortgage Brokers, Accountancy, Fund Management, Specialist Finance, Quality Control and Specialist work in any area where knowledge and experience is available, Production, Financial Services, Technical Management, Project Leader, Matron, Strategic Planning, Industrial Marketing.