logo PT Nirmala Satya Development
Karakter D-S-I

Karakter DISC D-S-I (Dominance, Steadiness, Influence) biasa juga dikenal dengan sebagai orang yang obyektif dan analitis.

Karakter DISC D-S-I (Dominance, Steadiness, Influence) biasa juga dikenal dengan sebagai orang yang obyektif dan analitis. Ingin terlibat dalam situasi, dan juga ingin memberikan bantuan dan dukungan kepada orang yang dihormati.

Karakter D-S-I secara internal termotivasi oleh target pribadi, berorientasi terhadap pekerjaannya tapi juga menyukai hubungan dengan sesama. Karena determinasinya yang kuat, sering berhasil dalam berbagai hal; karakternya yang tenang, stabil dan daya tahannya yang tinggi memiliki kontribusi dalam keberhasilannya.

Orang dengan karakter D-S-I kelihatan ulet dalam memulai pekerjaan. Akan berusaha keras untuk mencapai sasarannya. Mandiri dan cermat serta memiliki tindak lanjut yang baik.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok cengan kepribadian D-S-I adalah sebagai berikut:

Engineering and Production (Directing, Managing, Supervising), Sales, Sales Management, Service Manager, Distribution, Public Relations, Creative Designer, Office Management, Chief Engineer, Business Consultant, Chief Financial Officer, Customer Service, National Accounts Manager, Chief Accountant, Lecturer, Projects Manager, Research Planning, Human Resources, Scientific Work, Security Specialist, Solicitor, Planner, Production Administrator.