logo PT Nirmala Satya Development
D-S

Karakter DISC D-S (Dominance-Steadiness) memiliki karakter obyektif dan analitis. Ingin terlibat dalam situasi, dan juga ingin memberikan bantuan dan dukungan kepada orang yang dihormati.

Karakter DISC D-S (Dominance-Steadiness) memiliki karakter obyektif dan analitis. Ingin terlibat dalam situasi, dan juga ingin memberikan bantuan dan dukungan kepada orang yang dihormati. Secara internal termotivasi oleh target pribadi, berorientasi terhadap pekerjaannya tapi juga menyukai hubungan dengan sesama.

Karena determinasi karakter D-S yang kuat, sehingga sering berhasil dalam berbagai hal; karakternya yang tenang, stabil dan daya tahannya yang tinggi memiliki kontribusi dalam keberhasilannya. Ulet dalam memulai pekerjaan.

Orang dengan karakter D-S akan berusaha keras untuk mencapai sasarannya. Seorang yang mandiri dan cermat serta memiliki tindak lanjut yang baik.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok dengan karakter ini seperti:

Engineering and Production (Directing, Managing, Supervising), Project Management, Researcher, Chemist (R&D), Planner, Engineering (R&D), Systems Analyst, Commercial Planner, Computer Engineer, Programmer, IT, Other computer-related disciplines, Technical Trouble Shooting and Directing, Lawyer, Solicitor, Development Engineer, Work Study, Barrister, Attorney.