logo PT Nirmala Satya Development
Karakter S-C

Karakter DISC S-C (Steadiness, Conscientious) adalah orang yang baik secara alamiah dan sangat berorientasi detail. Peduli dengan orang-orang di sekitarnya dan mempunyai kualitas yang membuatnya sangat teliti dalam penyelesaian tugas.

Karakter DISC S-C (Steadiness, Conscientious) adalah orang yang baik secara alamiah dan sangat berorientasi detail. Peduli dengan orang-orang di sekitarnya dan mempunyai kualitas yang membuatnya sangat teliti dalam penyelesaian tugas. Mempertimbangkan sekelilingnya dengan hati-hati sebelum membuat keputusan untuk melihat pengaruhnya pada mereka; saat tertentu terlalu hati-hati.

Karakter S-C jika merasa seseorang memanfaatkan situasi, akan memperlambat kerjanya sehingga dapat mengamati apa yang sedang berlangsung di sekitarnya.

Rekomendasi pekerjaan yang relevan dengan karakter S-C adalah seperti:

Office (Manager, Supervisor, Person), Chief Clerk, General Administrator, Production Supervisor, Planner, Accountant, Research and Development, Flight Attendant, Engineering (Project Manager, Supervisor, Technician), Computer Programmer, Draughtsman, Soft/Service Selling, Doctor, Cashier, Receptionist, Data Entry, Planner, Word Processing, Property Manager, Database Administrator, Health Care, Statistician, Nursing-Administration, Company Secretary, System Analyst, Programmer, Statistician, Accounting-General, Security Specialist.