logo PT Nirmala Satya Development
Karakter S-D-C

Karakter DISC S-D-C (Steadiness, Dominance, Conscientious) adalah karakter orang yang sabar, terkontrol dan suka menggali fakta dan jalan keluar.

Karakter DISC S-D-C (Steadiness, Dominance, Conscientious) adalah karakter orang yang sabar, terkontrol dan suka menggali fakta dan jalan keluar. Tenang dan ramah. Merencanakan pekerjaan dengan hati-hati, tetapi agresif, menanyakan sesuatu serta mengumpulkan data pendukung. Kemudian bekerja dengan konsisten dengan arahan yang benar.

Orang dengan S-D-C bisa menjadi individu yang penuh perhatian, rendah hati, dan berhubungan baik dengan hampir semua orang. Seorang yang konsisten dan suka menolong. People skill dari seorang melebihi orientasi tugasnya.

Rekomendasi pekerjaan dengan karakter S-D-C seperti:

Directing, Managing or Supervising (in Engineering, Accountancy, Research and Development and Computing disciplines), Research Manager, Scientific Work, Accountant, Administration, Project Engineer, Draughtsman, Designer, Analyst, Finance, Chemist, Technical Service Support, Flight Attendant, Technician, Service Engineer, Service Manager, Security Specialist.