logo PT Nirmala Satya Development
Tes Psikotes Online

Dengan mengikuti simulasi ini, calon karyawan dapat lebih siap untuk mengikuti tes psikotes online yang sesungguhnya. Bukan hanya perusahaan yang diuntungkan karena kemudahannya melainkan juga calon karyawan yang lebih matang dalam mempersiapkan diri menghadapi tes psikotes tersebut.

Tes psikotes merupakan prosedur atau pengamatan yang dilakukan secara sistematis untuk mengukur dan mengetahui perilaku serta kinerja seseorang. Dalam melakukannya, sudah tidak lagi menggunakan psikotes offline. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, tes psikotes online pun bisa Anda lakukan.

Dengan menggunakan psikotes online ini, HRD dan perusahaan sendiri akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari segi efisiensi waktu. Calon karyawan tidak perlu lagi ke kantor untuk melakukan serangkaian tes psikotes. Akan tetapi perusahaan dapat mengadakan tes psikotes di mana saja dan kapan saja.

Tak hanya itu, melalui psikotes online Anda juga lebih mudah dalam memastikan calon karyawan yang paling sesuai dengan kriteria perusahaan. Menariknya lagi, tidak hanya mendapatkan karyawan baru yang memenuhi syarat saja. Melainkan, psikotes online ini juga bisa membantu kinerja karyawan yang sudah bekerja dalam beberapa waktu.  

Tes Psikotes Online Menjadi Mudah dengan NS Development

Pada dasarnya, bentuk-bentuk dari tes psikotes ini cukup beragam. Mulai dari wawancara, hingga tes IQ. Sementara itu, hasil dari psikotes ini bukan untuk melihat gagal atau berhasilnya seseorang.

Namun, hasil dari tes psikotes ini dapat menjadi wadah untuk mengeksplorasi diri. Dengan begitu, HRD dapat mengetahui karakter serta potensi dalam diri calon karyawan.

Tak lepas dari hal tersebut, untuk mengumpulkan data atau hasil psikotes dari setiap calon karyawan bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Hanya dengan berbekal satu aplikasi saja, Anda sudah bisa melakukan tes psikotes online.

Aplikasi tersebut tak lain adalah NS Development. Untuk lebih mengenal lebih jauh lagi terkait aplikasi yang satu ini, berikut adalah pemaparan selengkapnya.

Apa Itu NS Development?

NS Development merupakan aplikasi psikotes besutan PT Nirmala Satya Development. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konsultasi Manajemen Sumber Daya Manusia.

Perusahaan ini telah berkontribusi penuh untuk membantu perekrutan Sumber Daya Manusia yang potensial. Selain itu, perusahaan ini telah menggunakan basis teknologi informasi sejak tahun 2019 lalu.

Sehingga, tidak hanya berperan sebagai aplikasi psikotes saja melainkan juga vendor psikotes online.

Berbagai Layanan NS Development

NS Development memberikan berbagai layanan asesmen psikologi serta psikotes secara online. Berkat layanan yang aplikasi ini tawarkan tentunya semakin memudahkan perusahaan Anda dalam melakukan tes psikotes online.

  1. Dalam melakukan tes disc hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Hal ini dapat menjadi waktu yang terbilang cepat untuk melihat kepribadian calon karyawan Anda.
  2. Layanan NS Development lainnya yakni Tes Classical atau disebut juga Massive.
  3. Hasil tes dengan aplikasi ini semakin aman berkat adanya layanan deteksi kecurangan atau Proctoring Kamera.
  4. Tak hanya itu saja, NS Development juga akan memberikan hasil laporan tes psikotes dalam bentuk Psikogram. Selain itu juga bisa Anda dapatkan secara realtime, cepat, dan akurat. Hasilnya sudah lolos uji penelitian dan terpercaya.
  5. Layanan lainnya yang semakin membantu kelancaran tes psikotes online perusahaan Anda adalah mengatur hak akses serta mendesain multi user yang Anda butuhkan

Keuntungan Menggunakan NS Development

Berkat layanan-layanan yang aplikasi ini tawarkan tentu saja ada sejumlah keuntungan bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah proses rekrutmen karyawan baru yang efektif karena hanya dalam satu sistem saja.

Bahkan, Anda bisa melakukan berbagai persiapan lainnya. Mulai dari perencanaan, pemasangan info lowongan pekerjaan, hingga rekrutmen karyawan.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah memiliki beragam fitur dan pengembangan. Bahkan, sebelum Anda melakukan psikotes online, calon karyawan bisa melakukan simulasi psikotes kerja terlebih dahulu. Caranya sangatlah mudah, yakni hanya dengan melakukan pengunduhan aplikasi ini melalui ponsel genggam saja.

Dengan mengikuti simulasi ini, calon karyawan dapat lebih siap untuk mengikuti tes psikotes online yang sesungguhnya. Bukan hanya perusahaan yang diuntungkan karena kemudahannya melainkan juga calon karyawan yang lebih matang dalam mempersiapkan diri menghadapi tes psikotes tersebut. Ingat! Tanpa melakukan psikotes maka perusahaan Anda tidak akan bisa mengetahui secara pasti potensi setiap karyawan. Maka dari itulah, hadirnya aplikasi ini juga membantu perusahaan Anda untuk berkembang. Aplikasi Psikotes Online NS Development dapat diakses disini.

Artikel berhubungan: