logo PT Nirmala Satya Development
D-Pure

Rasa egois yang kuat membuat dirinya tidak nyaman di bawah kendali orang lain; lebih suka menjadi "boss" dan menetapkan standard tinggi baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Karakter DISC D-Pure memiliki rasa ego yang tinggi dan cenderung invidualis dengan standard yang sangat tinggi. Lebih suka menganalisa masalah sendirian daripada bersama orang lain. Rasa egois yang kuat membuat dirinya tidak nyaman di bawah kendali orang lain; lebih suka menjadi "boss" dan menetapkan standard tinggi baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Karakter D-Pure juga menghindari sesuatu yang biasa-biasa dan cenderung mencari tantangan yang baru. Menyukai petualangan dan kadang-kadang beralih ke dalam petualangan baru sebelum mempertimbangkannya secara menyeluruh.

Karakter ini mampu memimpin situasi dan orang lain dalam rangka mencapai sasarannya; Ingin selalu unggul dalam persaingan dengan taruhan apapun.

Rekomendasi pekerjaan untuk individu dengan karekter D-Pure seperti:

Attorney, Researcher, Sales Representative, Planning Consultant, Transport Personnel, Production (Director, Manager, Supervisor), Technologist, Strategic Planning, Trouble Shooting, Marketing Services, Consultant, Engineering (Director, Manager, Supervisor) and Self-Employment.

Informasi Tes DISC Online, disini...!!!