logo PT Nirmala Satya Development
Tes Psikologi Disc Online

DISC Online yang dikembangkan adalah bisa dipadukan dengan alat tes psikologi online lainnya seperti Tes PAPI Kostick Online, Tes MSDT Online atau tes psikologi lainnya, semuanya tersedia dalam sistem NS Development. Laporan hasil tes bisa dibuat dalam bentuk gabungan beberapa alat tes, yang formatnya bisa menyesuaikan (bisa di custom) dengan format perusahaan member.

Tes DISC adalah satu satu dari tes psikologi yang sering dipakai, baik untuk menungkap kepribadian personal, maupun untuk kebutuhan recruitment (seleksi) calon karyawan di beberapa perusahaan. Tes DISC adalah salah satu tes yang paling dirokemendasikan karena disamping waktu pengerjaan yang singkat (hanya sekitar 5 menit), juga laporan hasil tesnya cukup lengkap dan valid mengungkap kepribadian.

Terlebih lagi dengan menggunakan Tes Psikologi DISC Online. Tes DISC Online lebih mempermudah lagi, karena tes DISC Online dapat diakses diperangkat apa saja, baik aplikasi desktop (Komputer), mobile phone, menggunakan browser ataupun aplikasi android. Aplikasi Tes Psikologi Online di kembangkan oleh NS Development ini memiliki fitur-fitur yang sangat mumpuni.

FITUR-FITUR TES PSIKOLOGI DISC ONLINE

Laporan Hasil Tes (Psikogram)

Laporan hasil tes sudah disusun dalam bentuk psikogram baku, yang mudah dibaca oleh user. Tersedia laporan grafik 1, Grafik 2, Grafik 3, beserta deskripsi kepribadian peserta tes. Psikogram hasil tes DISC tersedia dalam bentuk PDF yang dapat diakses setelah peserta menyelesaikan Tes.

Contoh laporan psikogram Hasil Tes Psikologi DISC online bisa dilihat disini.

Proctoring/Hidden Camera

Dengan adanya proctoring/hidden camera, user dapat memantau aktivitas peserta tes. Tangkapan hasil kamera tidak hanya satu foto, tetapi beberapa foto yang diambil secara acak, yang dapat menggambarkan kondisi peserta tes, tanpa disadari oleh peserta tes.

Tes Massal (Classical)

Tes DISC Online yang dikembangkan oleh NS Development dapat digunakan secara classical (massal) dengan jumlah peserta yang tidak dibatasi. Dengan sekali klik, akses peserta untuk tes DISC terbuka secara bersamaan. Akses peserta tes tidak menggunakan token seperti pengembang alat tes lainnya, yang kurang fleksibel dalam penggunaannya. Akses tes menjadi otoritas penuh dari user, memilih membuka akses tes atau menutupnya Kembali. Akses tes otomatis tertutup setelah peserta menyelesaikan tes.

Hasil Realtime

Hasil tes DISC dapat secara realtime setelah peserta menyelesaikan tes. Tes DISC Online dapat dikerjakan oleh peserta tes dengan waktu pengerjaan sekitar 5 menit, setelahnya hasil tes dapat dilihat langsung oleh user. Tersedia laporan dalam bentuk PDF yang bisa diunduh secara langsung. Contoh laporan hasil tes dapat diunduh disini!

Demikianlah fitur-fitur tes psikologi online DISC yang dikembangkan oleh NS Develoment (PT Nirmala Satya Development). Memiliki fitur yang lengkap dan keamanan akses yang terjamin.

Kelebihan lain tes DISC Online yang dikembangkan adalah bisa dipadukan dengan alat tes psikologi online lainnya seperti Tes PAPI Kostick Online, Tes MSDT Online atau tes psikologi lainnya, semuanya tersedia dalam sistem NS Development. Laporan hasil tes bisa dibuat dalam bentuk gabungan beberapa alat tes, yang formatnya bisa menyesuaikan (bisa di custom) dengan format perusahaan member.

Tertarik menggunakan Aplikasi Tes DISC Online? Dapat menghubungi NS Development, sebagai provider Aplikasi psikotes online terbaik di Indonesia.