logo PT Nirmala Satya Development
Tes MMPI

Tes MMPI digunakan untuk keperluan rekrutmen karyawan diperusahaan, seleksi calon mahasiswa kedokteran, seleksi karyawan rumah sakit, seleksi guru dan dosen, seleksi calon DPR, ataupun untuk keperluan pribadi untuk mengungkap kondisi psikologis yang sedang dialami. Anda dapat mengukuti tes MMPI Online di NS Development.

Anda sedang mencari layanan tes MMPI? NS Development tempat adalah yang tepat. Dengan dukungan dari ahli yang berpengalaman, disertai dengan ffitur-fitur yang handal, menghasilkan sebuah aplikasi tes MMPI online terpercaya dan terbaik di Indonesia saat ini. 

Mengapa ikut tes MMPI? Ada beberapa alasan mengikuti tes MMPI. Tes MMPI yang telah diterbitkan sejak tahun 1940 ini, memiliki validitas dan reliabilitas yang terpercaya, yang mampu mengungkap kondisi psikologis (kepribadian), khususnya yang patologis (maladaptif) tingkah laku. Tes MMPI banyak digunakan oleh psikiater dan psikolog sebagai salah satu alat mengungkap kepribadian secara lengkap. Tes MMPI digunakan untuk keperluan rekrutmen karyawan diperusahaan, seleksi calon mahasiswa kedokteran, seleksi karyawan rumah sakit, seleksi guru dan dosen, seleksi calon DPR, ataupun untuk keperluan pribadi untuk mengungkap kondisi psikologis yang sedang dialami. Anda dapat mengukuti tes MMPI Online di NS Development.

Hal-hal Yang Diungkap oleh tes MMPI

Secara garis besar, skala tes MMPI dibagi menjadi 3 bagian, yaitu skala Validitas, Skala Penelitian dan Skala Klinis. Ketiga Jenis Skala ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam pelaksanaan tes MMPI. Skala Validitas skala yang mengungkap situasi pelaksanaan tes. Skala ini yang akan mendeteksi apakah peserta tes menjawab pertanyaan yang membuat hasil tes valid atau tidak. Tingkat validitas sangat berpengaruh karena akan mempengaruhi skala-skala lain dari tes MMPI. Skala Penelitian mengungkap kepribadaian secara umum. Sedangkan skala klinis adalah skala yang mendeteksi perilaku yang mengalami patologis (maladaptif).

Tes MMPI Online NS Development

NS Development menyediakan aplikasi tes MMPI yang dapat diakses oleh anda yang sedang mencari layanan tes online. Ada beberapa kelebihan Tes MMPI Online NS Development  yang kami hadirkan untuk anda:

  1. Dapat diakses secara online
  2. Administrator dapat mengatur akses peserta tes
  3. Sudah tersedia psikogram (grafik dan deskripsi hasil tes)
  4. Dapat digunakan secara klasikal (massal)
  5. Peserta tes tidak dibatasi oleh jumlah peserta
  6. Dapat diakses via desktop (komputer atau laptop), tablet atau mobile phone (android atau mobile phone). Menggunakan browser atau apk playstore. 
  7. Administrator tidak perlu menghitung atau menginput manual hasil tes, karena sudah dikerjakan oleh system.
  8. Hasil tes lebih akurat, karena semua dikerjakan oleh system (meminimalkan human error)
  9. Hasil tes dapat diakses secara realtime.

Berikut, tampilan Tes MMPI Online (versi mobile): 

tes mmpi onlinetes mmpi online
 
tes mmpi onlinetes mmpi online
 
tes mmpi

 

tes mmpi

 

Anda berminat mengikuti Tes MMPI Online? Anda dapat mengikutinya dengan registrasi langsung di NS Development disini...!!!