logo PT Nirmala Satya Development
Simulasi Tes MMPI

Simulasi tes MMPI online dapat anda ikuti di NS Development. Anda dapat mengikuti tes simulasi secara online. Tes dapat dikerjakan dengan gadget yang anda miliki. Sumulasi test dapat dikerjakan melalui device desktop (menggunakan komputer atau laptop), tablet, atau mobile phone.

Sangat penting bagi anda mengenal situasi medan perang sebelum terjun dalam peperangan itu sendiri. Dengan mengetahui medan, anda akan menyiapkan strategi sempurna untuk memenangkan peperangan. Demikian halnya sebelum menghadapi tes MMPI anda perlu mengetahui strategi mengerjakan tes tersebut, agar dapat menghasilkan hasil yang objektif dengan mengikuti simulasi tes MMPI.

Simulasi tes MMPI online dapat anda ikuti di NS Development. Anda dapat mengikuti tes simulasi secara online. Tes dapat dikerjakan dengan gadget yang anda miliki. Sumulasi test dapat dikerjakan melalui device desktop (menggunakan komputer atau laptop), tablet, atau mobile phone. Tes dapat diakses dengan menggunakan browser yang telah tersedia disemua device, atau donwload aplikasi android (NS Develoment) di playstore.

Tes MMPI Online di NS Development adalah soal tes yang sesungguhnya yang anda kerjakan saat mengikuti tes MMPI nantinya. Jadi simulasi tes yang anda ikuti adalah simulasi real mengikuti tes MMPI. Bahkan hasil yang dikeluarkan dari sistem, anda dapat meminta dibuatkan surat rekomendasi sehat atau tidak sehat jiwa berdasarkan hasil tes. Rekomendasi hasil tes MMPI yang dikeluarkan dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan, seperti melamar pekerjaan, tes masuk kuliah (khususnya fakultas kedokteran dan kesehatan), tes untuk kelengkapan data guru dan dosen, seleksi karyawan rumah sakit, tes  seleksi calon DPR, tes MMPI untuk anggota KPU atau Bawaslu, ataupun untuk keperluan pribadi untuk mengungkap kondisi psikologis yang sedang dialami. Anda dapat mengukuti tes MMPI Online di NS Development.

Hal-hal Yang Diungkap oleh tes MMPI Secara garis besar, skala tes MMPI dibagi menjadi 3 bagian, yaitu skala Validitas, Skala Penelitian dan Skala Klinis. Ketiga Jenis Skala ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam pelaksanaan tes MMPI. Skala Validitas skala yang mengungkap situasi pelaksanaan tes. Skala ini yang akan mendeteksi apakah peserta tes menjawab pertanyaan yang membuat hasil tes valid atau tidak. Tingkat validitas sangat berpengaruh karena akan mempengaruhi skala-skala lain dari tes MMPI. Skala Penelitian mengungkap kepribadaian secara umum. Sedangkan skala klinis adalah skala yang mendeteksi perilaku yang mengalami patologis (maladaptif).

Untuk menghindari kegagalan tes MMPI (dinyatakan gagal tes setelah mengikuti tes MMPI), anda dapat mengikuti trik-trik khusus mengikuti tes MMPI di artikel Gagal Tes MMPI, Kenali Penyebabnya.

Demikianlah penjelasan mengenai simulasi tes MMPI di NS Development, anda dapat mengikutinya secara langsung disini, dengan registrasi tes MMPI Online.