logo PT Nirmala Satya Development
Biaya Tes MMPI

Biaya tes MMPI berbeda-beda disetiap rumah sakit, klinik jiwa, biro psikolog, psikiater, psikolog yang dikarenakan perbedaan tempat/lokasi/wilayah maupun layanan

Semua orang mengetahui bahwa tes MMPI merupakan salah satu tes psikologi yang paling populer yang banyak digunakan saat ini. Tes ini populer karena kemampuannya memprediksi status kesehatan mental dengan sangat akurat. Tetapi tahu anda berapa biaya tes MMPI?

Biaya tes MMPI berbeda-beda disetiap rumah sakit, klinik jiwa, biro psikolog, psikiater, psikolog yang dikarenakan perbedaan tempat/lokasi/wilayah maupun layanan.

Patokan Biaya Tes MMPI

Patokan biaya tes MMPI beragam untuk setiap layanannya. Yang menentukan harga tes MMPI adalah hal-hal sebagai berikut:

Lokasi / Wilayah

Wilayah pelaksanaan tes MMPI berbeda-beda sesuai dengan wilayahnya. Misal biaya tes MMPI di Jakarta akan berbeda dengan biaya tes MMPI dipulau-pulau lainnya di Indonesia. Ini dikarenakan perbedaan akses layanan kesehatan ini.

Jenis layanan

Jenis layanan MMPI juga dipengaruhi oleh jenis layanan yang diberikan. Layanan tes MMPI bermacam-macam, mulai dari tes MMPI yang hanya memberikan grafik hasil tes pemeriksaan, memberikan deskripsi grafik, dan layanan tes MMPI disertai dengan konseling psikologis. Tentunya ini sangat membedakan harga layanan.

Kecepatan Akses Hasil Tes

Kecepatan mendapatkan hasil tes juga mempengaruhi harga layanan. Tentunya bagi orang yang membutuhkan hasil lebih cepat, membutuhkan effort yang lebih dari pemberi layanan sehingga akan memberikan harga yang lebih tinggi.

Rekomendasi Tes MMPI dengan Harga Terjangkau

Saat ini, dengan berkembangnya teknologi, akses terhadap tes MMPI sudah dapat dilakukan secara online. Hal ini akan mempengaruhi harga terhadap layanan tes MMPI. Tes MMPI Online dapat diakses dimana saja, dengan pilihan layanan yang maksimal dan kecepatan akses hasil tes yang realtime (setelah peserta menyelesaikan tes).

Salah satu provider aplikasi psikotes online, tes MMPI Online adalah NS Development. NS Development memberikan layanan tes MMPI secara online yang disertai dengan fitur-fitur yang mumpuni. Tes MMPI Online NS Development dapat diakses dimana saja dengan menggunakan aplikasi perangkat desktop (computer/laptop), tablet ataupun mobile phone. Dapat menggunakan aplikasi browser yang tersedia diperangkat ataupun menggunakan aplikasi android di playstore.

Biaya tes MMPI Online NS Development sangat terjangkau. Hasil tes MMPI berupa grafik dan dilengkapi dengan deskripsi hasil tes MMPI. Ingin mengetahui lebih lanjut berapa biaya tes MMPI? Dapat melihatnya langsung di situs NS Development.